Sabtu, 14 Februari 2015

Model sepatu futsal terbaik

1.Nike 5 Elastico Finale – Hitam / Kuning Wisata
[lihat.co.id] - Ini adalah besar cari, kinerja tinggi sepatu sepak bola dalam ruangan tetapi mereka tentang jauh lebih dari hanya melihat tajam dan berdiri di dalam ruangan permainan. Nike 5 Elastico Finale fitur titik khusus debossed norak di atas yang memberikan sentuhan lembut ketika melewati atau menggiring bola dan berarti atas Kangalite bahwa mereka adalah sebagai tahan lama karena mereka merasa nyaman.Nike 5 Elastico Finale – Hitam / Kuning Tour seharga $ 99,99.

2.Nike Mercurial Victory II – Volt / Imperial Ungu / Volt
[lihat.co.id] - NikeMercurialvictory2Ini cleat sepak bola menawarkan kinerja tinggi yang sama untuk pertandingan sepak bola dalam ruangan Anda sebagai versi tanah perusahaan yang mengesankan banyak orang. Selama permainan bagian atas sintetis lembut memberi Anda kontrol bola yang besar dan cetakan berkontur terakhir kaki ke kaki Anda untuk membuat Anda nyaman untuk seluruh sesi.
Nike Mercurial Victory II – Volt / Imperial Ungu / Volt seharga $ 59,99.

3.Adidas Top Sala X – Listrik / Hitam / Biru Tajam
 
style="text-align: justify;"> [lihat.co.id] - Sala Top X memiliki bagian atas sintetik tahan lama dengan sisipan jala bernapas dan karena Anda ingin sepatu sepak bola indoor yang terakhir adiTuff tahan abrasi kaki depan adalah bonus nyata.AdiPrene sisipan di bagian tumit menyediakan penyerapan shock serta kenyamanan dan EVA insole juga membantu membuat sebuah sepatu sepak bola hebat pas dalam ruangan.
Adidas Top Sala X – Listrik / Hitam / Biru SHARP seharga $ 59,99.

4.Nike5 Elastico – Max Oranye / Menengah Grey / Putih
[lihat.co.id] - Sebuah tambahan gaya tapi fungsional ke baris Elastico ini sulit untuk dilewatkan sepatu sepakbola indoor memiliki potongan profil rendah bahwa beberapa pemain lebih suka dan titik-titik debossed norak untuk kontrol bola ekstra. Hamparan di ujung punggung kaki dan daya tahan meningkat dan EVA insole menambahkan kenyamanan ekstra. Para Nike5 Elastico – Max Oranye / Menengah Grey / Putih seharga $ 49,99.

5.Adidas F10 DI – Listrik / Infrared / tajam anodized Ungu
[lihat.co.id] - Dengan yang lecet tahan, mudah dibersihkan atas sintetis dan menyisipkan EVA yang ini tentu melihat dan sepatu sepak bola hebat tahan lama dalam ruangan. Hal ini juga lebih menyenangkan untuk dipakai untuk beberapa sebagai teknologi Agion perkelahian bakteri dan bau.
Adidas F10 IN – Listrik / Infrared / tajam anodized Ungu seharga $ 39,99.


Baca Selengkapnya....... 5 Sepatu Futsal Terbaik untuk Digunakan http://www.lihat.co.id/#ixzz3RiRin0Hw
Under Creative Commons License: Attribution
Follow us: @__BSS__ on Twitter | Lihatcoid on Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar