Sabtu, 14 Februari 2015

model sepatu boot

Sepatu boot kini sudah memiliki banyak model dan terbuat dari berbagai bahan material yang membuat penampilan sepatu yang satu ini menjadi sangat trendi.
Kalau dulu sepatu beating boot ini identik dengan gaya ala cowboy, tapi sekarang sepatu beating boot ini bisa dipakai dalam berbagai gaya. Dikutip dari Gq Magazine, terdapat tujuh sepatu boot kulit terbaik dan menjadi incaran dari pecinta sepatu boot.
1. Lanvin Lace-up
@mensxp.com

@mensxp.com

Sepatu boot yang satu ini dilengkapi dengan resleting pada bagian samping. Selain itu sepatu boot ini juga memakai aksen tali pada bagian depan. Perpaduan tali dan resleting pada boot ini membuat penampilan boot semakin garang. Ditambah dengan warna dark brown, semakin lengkap penampilan keren Lavin Lace-up ini.
2. Oliver Spencer
@mensxp.com

@mensxp.com

Sepatu Oliver Spencer ini juga merupakan sepatu boot yang terbuat dari kulit. Warnanya yang hitam dengan penambahan aksen jahitan dengan motif bulat-bulat kecil membuat penampilan sepatu boot ini terlihat semakin keren.
3. Quoddy Grizzly
@mensxp.com

@mensxp.com

Sepatu boot yang satu ini memiliki perpaduan yang cukup unik. Karena sepatu boot Quoddy ini mengkolaborasikan bahan kulit dan bahan kain wol. Perpaduan dua bahan ini benar-benar membuat penampilan sepatu Quoddy Grizzly ini memberikan kesan macho pada siapa saja cowok yang memakainya.
4. Jimmy Choo Shearling
@mensxp.com

@mensxp.com

Sepatu boot ini cocok buat kamu para bikers. Bentuknya yang simple dan terbuat dari kulit membuat penampilan sepatu ini keren ya. Sepatu boot ini memiliki aksesoris gesper pada bagian samping.
5. Yves Saint Laurent Flannel
@mensxp.com

@mensxp.com

Sepatu boot ini memiliki bagian alas yang tebal dan berbentuk gerigi. Belum lagi warnanya yang hitam mengkilat dan terbuat dari bahan kulit membuat penampilan sepatu boot ini terlihat sangar dan garang ya.
6. Diemme Suede
@mensxp.com

@mensxp.com

Kalau lima sepatu boot sebelumnya terbuat dari bahan kulit yang memberikan kesan mengkilat, berbeda dengan sepatu boot yang satu ini. Diemme Suede ini terbuat dari bahan suede atau kulit dengan tekstur yang halus. Dilihat dari penampilannya, sepatu boot ini sangat cocok buat kamu yang suka berpetualang di alam bebas. Sepertinya sepatu boot yang satu ini memang diciptakan untuk para pecinta alam ya.
7. Junya Watanabe X Trickers
@mensxp.com

@mensxp.com

Sepatu boot Junya Watanabe X Trickers ini memiliki tampilan yang sangat simple. Terbuat dari kulit dengan warna dark brown membuat penampilan sepatu ini menjadi sangat elegan dan eksklusif ya. Sepatu boot yang satu ini juga bisa kamu pakai di acara formal loh.

1 komentar: